Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Akui Kedekatannya dengan Nurlela Hanya Rekayasa untuk Dongkrak Popularitas

Kompas.com - 17/11/2018, 20:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Entis Sutisna (43) alias Sule, membenarkan bahwa kedekatannya dengan penyanyi Nurlela yang merupakan adik iparnya adalah rekayasa.

"Ya enggak apa-apa. Kalau memang benar setting-an kenapa hayo ha-ha-ha. Ya enggak apa-apa dong. Kan manusia punya cara," kata Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Sule menambahkan bahwa ia sengaja memanfaatkan kepopulerannya sebagai daya tarik untuk membuka jalan bagi Nurlela menuju kepopuleran.

"Ibaratnya kita tidak dengan pas momen begini. Daripada banyak dimanfaatin sama yang tidak jelas gitu. Tidak ada hubungannya dengan saya. Banyak yang lain lain juga. Mau enggak begini, mau enggak begitu. Saya enggak ah, sudah. Ini aja saya mah memanfaatkan saudara saya," ujar Sule.

Baca juga: Dikabarkan Telah Menikah Diam-diam, Ini Kata Sule

Kabar kedekatan Sule dengan Nurlela berawal dari foto mereka yang tersebar di internet. Rupanya, foto itu sengaja dibuat oleh ayah empat anak tersebut.

"Ya dong, itu kan 'Neng sini foto, lagi rame biar terkenal'. Cekrek, sudah dipasang. Kenapa? Menggak boleh? boleh dong daripada kita nutup-nutupin terus dosa mendingan jujur apa adanya," katanya.

Foto tersebut lantas disebarkan untuk mengenalkan Nurlela ke publik. Meski demikian, Sule menjamin bahwa adik iparnya itu memiliki kualitas suara yang baik.

"Ya alhamdulillah memang tujuannya itu. Kita memang enggak usah munafik jadi orang. Dia (Nurlela) juga mau. Artinya dia masih belajar kan dan dia punya kualitas suara bagus harus disalurkan," ungkap Sule.

Sule memutuskan untuk memproduseri adik iparnya Nurlela yang membawakan lagu karyanya berjudul "Setiaku". Video klipnya pun mengambil lokasi di rumah Sule.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com