Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil di Panggung yang Sama dengan BLACKPINK, Rizky Febian Akan Tampil ala Korea Selatan

Kompas.com - 19/11/2018, 18:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian akan berbagi panggung dengan girlband Korea Selatan, BLACKPINK dalam Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

Dalam konser perayaan ulang tahun Shopee yang ketiga itu, Rizky nantinya akan berduet dengan solois Wizzy, dan juga akan membawakan lagu andalannya "Penantian Berharga".

"Saya tampil nanti membawakan dua lagu, yang pertama Hargai Cinta bersama Wizzy terus satu lagi "Penantian Berharga"," kata Risky saat ditemui sebelum acara.

Selain itu, penampilan Rizky nantinya juga akan dikemas dengan style ala Korea Selatan.

Baca juga: Jelang Konser BLACKPINK, Blink Indonesia Padati SICC

"Yang membedakan treatment-nya nanti karena yang datang Korea di sini jadi semua dikemas dengan elemen Korea-Korea-an," ucapnya.

Putra pertama pelawak Sule itu mengaku tidak begitu mengikuti perjalanan BLACKPINK. Rizky tak menyangka, para penonton rupanya sangat antusias ingin menyaksikan mereka.

"Jujur kalau saya enggak begitu mengikuti karena itu (BLACKPINK) kan girlband. Saya suka Korea, cuma saya suka yang penyanyi solonya, kalau BLACKPINK saya enggak tahu, kirain itu (BLACKPINK) bukan boyband atau girlband, ternyata satu grup wanita ternyata antusias di sini luar biasa," imbuhnya.

Baca juga: BLACKPINK Akan Berbagi Panggung dengan Via Vallen dan Rizky Febian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com