Soal Ijab Kabul, Baim Wong Akui Sudah Sering Melakukannya di Sinetron

Kompas.com - 21/11/2018, 17:55 WIB
Artis peran Baim Wong saat ditemui usai menggelar prosesi jelang pernikahan dengan kekasihnya Paula Verhouven, yang digelar di kawasan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Baim Wong saat ditemui usai menggelar prosesi jelang pernikahan dengan kekasihnya Paula Verhouven, yang digelar di kawasan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Muhammad Ibrahim atau lebih dikenal Baim Wong (37) akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Paula Verhouven pada 22 November 2018.

Baim mengatakan bahwa ia tak terlalu khawatir untuk melafalkan ijab kabul saat pernikahannya nanti, meskipun Baim mengaku hal tersebut cukup menyita pikirannya.

"Tapi tadi semuanya bilang 'sudah hafal (ijab kabul) belum?', saya sih paling itu doang kepikiran. (latihan) Pas sama penghulu aja itu. Ah sinetron juga sudah sering (adegan ijab kabul)," ucap Baim saat ditemui usai menggelar prosesi jelang pernikahan di kediaman orangtuanya di kawasan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Baca juga: Baim Wong Menangis Saat Jalani Prosesi Siraman

Menurut Baim, meskipun merasa sudah hafal rangkaian kalimat dalam ijab kabul, namun ia masih tetap melakukan latihan agar tak terjadi kesalahan saat momen sakral tersebut digelar.

"Maksudnya sudah tahu (kalimat ijab kabul), untuk ngafalin  gitu enggak (terlalu hafal). Tapi kalau di mobil suka lah ngomong (mengucap ijab kabul) sendiri," ucap Baim sambil tertawa.

Kendati demikian, Baim mengaku tak terlalu memperhatikan tiap prosesi acara pernikahannya dengan Paula. Dia mempercayakan sepenuhnya kepada pihak wedding organizer yang menyelenggarakan pesta pernikahannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tadi yang saya bilang kenapa enggak mau mikir (acara pernikahan) semuanya, karena enggak mau nervous, saya enggak mau ikut," ucap Baim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.