Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Mata Baim Wong Tumpah Saat Ijab Kabul

Kompas.com - 22/11/2018, 16:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong tak kuasa menahan tangis saat prosesi ijab kabul pernikahannya dengan Paula Verhoeven dilangsungkan. Awalnya, Baim tampak tegar, namun saat ayat suci dibacakan, mata Baim mulai berkaca-kaca.

"Tapi setelah ada bacaan Al-Quran dan itu surat kesukaan saya. Ah nikmat mana lagi yang harus saya dustakan di situ saya sudah seperti ngalir aja sudah enggak ada tegangnya lagi dengerin artinya," ujar Baim dalam jumpa pers usai akad nikah di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Baca juga: Sah! Baim Wong Menikah dengan Paula Verhoeven

Selain bacaan ayat suci, wejangan dari ayah Paula Verhoeven juga semakin membuat air mata Baim tak terbendung.

"Dan tambah lagi pas papanya dia (Paula) bilang, karena kalau ijab kabul kalau kita artiin itu sesuatu yang sakral banget ya saya serahkan (anak saya). Itu saya enggak kuat sih. Saya cuma bisa senyum. Cuma bisa aminin ke Allah terus saya ijab kabul di situ," ungkap Baim.

Paula yang duduk bersanding dengan Baim mengaku tak tahu jika suaminya itu menangis usai melafalkan ijab kabul.

"Iya sesuai yang tadi aku bilang. Tadi aku pikir dia tuh lagi pilek, dia kan suka flu gitu kan. Jadi aku pikir dia malah nangis apa flu ini ya. Tapi kok kaya flunya parah banget gitu sampe banyak yang kasih tisu kayak gitu kan. Tapi aku enggak bisa nengok gini (lihat Baim)," ucap Paula.

"Jadi ya sudah, oh ternyata dia nangis. Kalau aku sih sudah nahan-nahan supaya enggak terlalu nangis. Kalau dia ternyata lebih (banjir air mata)," imbuh Paula.

Diberitakan sebelumnya Baim Wong resmi menikahi Paula Verhoeven dengan mahar 11 gram dan uang tunai Rp 222.018 di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis pagi. Akad nikah berlangsung khidmat dengan dekorasi serba putih yang kental dengan adat Jawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com