Sah! Baim Wong Menikah dengan Paula Verhoeven

Kompas.com - 22/11/2018, 10:37 WIB
Artis peran Baim Wong dan model Paula Verhoeven melangsungkan akad nikah di Gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018) Instagram/WeddingkuArtis peran Baim Wong dan model Paula Verhoeven melangsungkan akad nikah di Gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong telah resmi menikah dengan kekasihnya, Paula Verhoeven, pada Kamis (22/11/2018).

Akad nikah Baim dan Paula berlangsung tertutup di Gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Wartawan hanya bisa mendengar dari pengeras suara yang dipasang di luar ruangan.

Sebelum ijab kabul dilangsungkan, terdengar doa-doa dipanjatkan. Kemudian Paula meminta izin dan restu dari kedua orangtuanya.

“Assalamualaikum, Papi, Mami, Paula minta restu untuk menikahi pilihan Paula, Muhammad Ibrahim. Semoga kami berdua bisa jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah,” ujar Paula.

Suaranya terdengar parau dan ia terisak.

Baim pun memulai ijab kabul dengan mas kawin emas 11 gram dan uang tunai Rp 222.018.

"Saya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeen dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Baim dengan mantab.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para saksi menyatakan bahwa pernikahan keduanya telah sah.

Dari gambar yang beredar di sosial media, ijab kabul keduanya digelar begitu khidmat di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Dengan dekorasi serba putih yang kental dengan adat Jawa, kedua mempelai tampak begitu serasi.

Baim mengenakan beskap putih lengkap dengan belangkon, sedangkan Paula terlihat begitu anggun dengan kebaya putih dan riasan paes ageng.

Baca juga: Jelang Menikah, Baim Wong Mengaku Belum Bertemu dengan Paula Verhoeven

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.