Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Channel YouTube Hanin Dhiya Capai 2 Juta Subscribers

Kompas.com - 22/11/2018, 20:14 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Hanin Dhiya merayakan raihan dua juta subscribers channel YouTube miliknya.

Penyanyi yang terkenal setelah menjadi runner up ajang Rising Star Indonesia 2014 ini merayakan capaian dua juta subscribers channel YouTube-nya bersama para penggemar yang ia namakan Haninours di kantor label rekaman Warner Music Indonesia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

"Kalau dibilang target (dua juta subscribers) enggak sih sebenarnya. Jadi ngalir saja. Targetnya karena tadi cuma iseng doang, jadi supaya orang bisa dengerin pesan yang Hanin sampein lewat lagu," ucap Hanin saat ditemui di Warner Music Indonesia, label yang menaungi kariernya di dunia musik, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis sore.

Menurut Hanin, dengan capaian ini ia bisa lebih mudah dalam memberikan pengaruh positif kepada banyak orang melalui karyanya di dunia musik.

"Bisa memberikan inspirasi lebih banyak lagi sih tentunya dalam hal positif. Memang sudah makin banyak yang notice, sudah semakin banyak yang ngasih sesuatu hal yang positif juga," ungkap wanita yang baru berusia 17 tahun ini.

Baca juga: Video Cover Akad Meledak di YouTube, Hanin Dhiya Bicara soal Royalti

Ke depan, kata Hanin, ia akan terus menjaga konsistensinya agar tetap bisa bersinar di dunia musik.

"Intinya konsisten berkarya aja, sabar karena buat nyampe di titik sekarang atau buat nyampe dua juta subscriber itu prosesnya enggak instan, lama banget, jadi konsisten berkarya saja," ucap Hanin.

Saat ini, Hanin sendiri telah memiliki satu album berjudul "Cerita Hanin Dhiya" yang dirilis pada awal tahun 2018. Beberapa lagu andalannya adalah "Bukan Untukku", "Yang Terbaik", dan "Selalu Ada".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com