Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanin Dhiya: Sudah Baik Aja Tetap Ada yang Enggak Suka

Kompas.com - 22/11/2018, 20:37 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Hanin Dhiya (17) yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, merasa banyak perubahan yang ia rasakan, yakni dari orang biasa menjadi penyanyi yang cukup dikenal.

Kata Hanin, hal tersebut memberinya kesenangan tersendiri. Terlebih soal lagu miliknya yang semakin banyak didengar oleh orang lain.

"Menyenangkannya mungkin di bagian lebih banyak yang pengin dengar (lagu saya), gitu. Jadi banyak yang notice. Jadi ada sesuatu yang ingin disampaikan (melalui sebuah karya) otomatis orang lain akan dengerin," ucap Hanin saat ditemui di Warner Music Indonesia, kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Baca juga: Channel YouTube Hanin Dhiya Capai 2 Juta Subscribers

Menurut Hanin, capaiannya saat ini tak selalu berjalan lancar, beberapa kali ia juga mendapat cibiran dari warganet. Akan tetapi, ia tak mau mempersoalkan lebih jauh, baginya hal tersebut akan selalu ada meski telah menjadi seorang superstar sekalipun.

"Kalo itu sudah wajar ya, namanya orang, pastikan (ada yang begitu). Sudah baik aja tetap ada yang enggak suka. Jadi kalo nyinyir bukan urusan saya sih, karena mereka sendiri yang begitu, saya kan enggak," ucap Hanin.

Kendati demikian, lanjut Hanin, ia sempat merasakan sedih saat pertama kali mendapat omongan tak sedap dari warganet.

"Suka baca (komentar warganet). Pertama-tama sakit hati, kayak 'kok gini sih', tapi terserah mereka lah," ucap Hanin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com