Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calum Scott Usung Konsep Broadway untuk Konsernya di Jakarta Nanti

Kompas.com - 23/11/2018, 18:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan Britain's Got Talent 2015, Calum Scott, akan menggelar konser perdana di Jakarta, tepatnya di Balai Kartini pada 2 Desember 2018.

Vice President Full Color Entertainment Joey Ferry selaku promotor mengungkap bahwa Scott akan mengusung konsep broadway dalam konsernya nanti.

"Konsepnya itu ala-ala broadway sedikit kali ya. Ada nuansa orkestra. Kami menampilkannya full band pada konsernya," kata Joey dalam konferensi pers di Hotel Double Tree, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Baca juga: Calum Scott Akan Gelar Konser di Jakarta

Pelantun "You are the Reason" itu bakal tampil selama satu setengah jam dan membawakan sekitar 15 lagu dalam konser yang tertajuk "Only Human Live in Indonesia".

"Kami juga sudah menyiapkan full band dari Indonesia yang sudah mengerti kemauan (aransemen musk) dari Calum Scott. Scott nanti tanggal 1 (Desember) sudah ada di Jakarta," kata Joey.

Namun, Scott sendiri akan membawa tim sebanyak 13 orang yang terdiri dari pemain gitar, pemain biola, dan anggota band lainnya, serta penyanyi latar.

"Di seluruh radio Jakarta banyak menyiarkan lagu-lagu Calum Scott. Penggemarnya juga banyak di sini. Itulah alasan kami membawa Calum ke Jakarta pada 2 Desember nanti," ucap Joey.

"Karena ini artis yang (musiknya) romantis jadi sayang kalau enggak nonton. Bisa bawa pasangan masing-masing nanti he-he-he," tambahnya.

Harga tiketnya berkisar dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta dan dapat diperoleh melalui bookmyshow.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com