Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Hadid Makan Nasi Bungkus Bareng Maia Estianty

Kompas.com - 27/11/2018, 07:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Produser musik Maia Estianty mendapat kesempatan istimewa untuk dinner atau makan malam bersama supermodel dunia, Bella Hadid, di Kuala Lumpur, Malaysia. Maia pun membagikan foto Hadid yang duduk semeja dengannya.

Namun, tampak sebuah pemandangan menarik di sana. Hidangan di meja Hadid bukanlah menu internasional, melainkan seporsi nasi bungkus.

"Yeaah orang bule pun makan nasi bungkus #bellahadid," tulis Maia melalui fitur Insta Story di akun Instagram-nya @maiaestiantyreal, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (27/11/2018).

Dalam foto itu, Hadid yang mengenakan atasan putih berbentuk korset dan rok "bling-bling" terlihat menatap nasi bungkus atau nasi lemak yang dibungkus daun pisang dan kertas cokelat di hadapannya.

Baca juga: Maia Estianty Lempar Senyum dan Mohon Doa Terbaik untuk Pernikahannya

 

Di piringnya tak hanya ada nasi, tetapi juga ada sepotong burger berukuran kecil. Menu unik tersebut dipadukan dengan segelas wine dan air putih.

Selain itu, Maia juga mengunggah beberapa fotonya berpose bersama suaminya, Irwan Mussry dan Hadid.

"Malam yang sangat spesial, dengan @tagheuer ambassador, bisa berdekatan, ngobrol, dan dinner dengan @bellahadid With my hubby @irwanmussry," tulis Maia pada keterangan foto tersebut.

Baca juga: Ini 5 Fakta Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com