Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dul Jaelani Butuh Waktu Panggil Irwan Mussry "Daddy"

Kompas.com - 27/11/2018, 08:21 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dul Jaelani mengaku belum terbiasa memanggil Irwan Murssy dengan sebutan daddy, setelah Irwan resmi menikah dengan ibundanya, Maia Estianty.

"Manggil daddy masih dicoba ya, karena kadang masih om juga, kadang-kadang malah om daddy. It doesnt matter mau manggilnya apa," kata Dul di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Menurut Dul, hal tersebut adalah wajar. Pasalnya, setiap manusia membutuhkan waktu beradaptasi dengan kondisi yang baru. 

"Manusia ya, saya rasa itu berlaku untuk semua manusia. Manusia ketika berhadapan dengan sesuatu yang baru, kondisi baru, ketemu dengan momen baru, kan manusia butuh adaptasi," kata Dul.

Baca juga: Sebelum Menikah, Maia Estianty Minta Izin pada Dul Jaelani

"Saya sebagai manusia biasa tentu saya juga butuh adaptasi. Jadi ya saya rasa itu hal yang manusiawi dan wajar dan tidak perlu dilebay-lebaykan dan didrama-dramakan. Jadi saya rasa sudah menjadi tugas manusia untuk hidup beradaptasi dan menyesuaikan diri, perasan, jiwa, untuk tersenyum di suatu sempat," kata dia.

Meski demikian, Dul mengaku, ia beserta keduanya kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi punya hubungan yang dekat dengan Irwan.

Baca juga: Al, El, dan Dul Menangis Haru Saksikan Pernikahan Maia Estianty

"Kedekatan kami cukup akrab," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com