Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Buka Suara soal Kabar Lamaran

Kompas.com - 27/11/2018, 17:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru-baru ini nama penyanyi Rossa kembali mencuat setelah beredar video yang menampilkan rekannya, Melly Goeslaw, menyebut bahwa Rossa sudah dilamar. Dalam video itu Melly sedang menggantikan Rossa sebagai juri dalam sebuah ajang pencarian bakat.

Saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia 3 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018), Rossa mengatakan bahwa Melly saat itu hanya bercanda.

"Jadi maksud aku mungkin Teh Melly becanda, bukan mungkin ya, dia kan orangnya memang suka jeplak aja terus karena iseng pada heboh di media gitu," kata Rossa.

"Ya udah terus mau diapain lagi? Habis itu langsung 'Hah apalagi ini?'," sambungnya.

Baca juga: Dikabarkan Sudah Menikah dengan Afgan, Rossa Beri Jawaban

Rossa menjelaskan, lamaran yang dimaksud Melly adalah lamaran pekerjaan yang dibuka oleh klinik kecantikan miliknya. Hal itu juga sudah ia klarifikasi melalui media sosial.

"Aku udah ngomong di Instagram aku, 'Guys, aku tuh bukan lamaran kawinan, aku tuh lamaran pekerjaan untuk Rossa Beauty' ha ha ha," kata Rossa.

"Aku buka interview, jadi aku akhirnya bisa merekrut karyawan. Karyawannya bisanya ketemu aku gitu pas hari itu. Memang jahil sih Teh Melly," lanjutnya.

Sebelumnya, Rossa juga pernah dikabarkan sudah menikah dengan Afgan Syahreza gara-gara live video penata rias Bubah Alfian. Rossa menganggap hal itu adalah doa yang diharapkan oleh orang-orang terdekatnya.

"Ya karena aku belum punya suami lagi aja tuh. Ya mungkin kalau aku udah punya suami, enggak mungkin didoain kawin lagi sih ha ha ha," ucap Rossa.

Baca juga: Klarifikasi Afgan soal Gosip Pernikahannya dengan Rossa

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com