Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Tidak Mau Lagi Gagal Berumah Tangga

Kompas.com - 27/11/2018, 17:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mengatakan bahwa hinga kini dirinya belum berencana untuk kembali menikah. Rossa tidak ingin kegagalan rumah tangganya dengan Yoyo "PADI" terulang kembali.

Hal itu dikatakan Rossa saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

"Belum tahu sih. Belum tahu, aku sendiri belum punya plan apa-apa (menikah). Buat aku kayaknya mungkin apa ya karena aku udah pernah nikah," kata Rossa.

"Jadi aku mudah-mudahan enggak terulang kegagalannya bagaimana pun juga," imbuhnya.

Pelantun tembang "Ayat-Ayat Cinta" itu mengaku kini sedang fokus pada karier dan keluarganya.

Baca juga: Rossa Buka Suara soal Kabar Lamaran

"Tapi sekarang ini aku lebih fokus ngurusin anak, ngurusin kerjaan, terus orangtua aku kan udah beranjak 60 tahun ke atas. Jadi kayaknya aku sekarang malahan lebih concern kepada keluarga di sekeliling aku daripada aku concern ke diri sendiri," ucap Rossa.

"Karena kapan lagi aku bisa membahagiakan orangtua, itu yang jadi concern aku," sambungnya.

Meski kedua orangtuanya sempat menanyakan soal pernikahan, namun Rossa menganggap bahwa jodohnya ada dalam rencana yang Maha Kuasa.

"Dulu sih iya, cuma lama-lama bosen kali ya dia nanya aku. Ya udah terserah aja. Tapi aku sama keluarga berpikirnya selalu kayak apapun yang dikasih," tutur Rossa.

"Apalagi rezeki, meninggal, jodoh, itu kan bener-bener udah ada garis tangan dari Allah, jadi kayaknya itu bukan sesuatu yang bisa di-plan," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com