Rossa Buka Suara soal Kabar Lamaran

Kompas.com - 27/11/2018, 17:43 WIB
Rossa saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia 3 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITARossa saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia 3 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru-baru ini nama penyanyi Rossa kembali mencuat setelah beredar video yang menampilkan rekannya, Melly Goeslaw, menyebut bahwa Rossa sudah dilamar. Dalam video itu Melly sedang menggantikan Rossa sebagai juri dalam sebuah ajang pencarian bakat.

Saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia 3 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018), Rossa mengatakan bahwa Melly saat itu hanya bercanda.

"Jadi maksud aku mungkin Teh Melly becanda, bukan mungkin ya, dia kan orangnya memang suka jeplak aja terus karena iseng pada heboh di media gitu," kata Rossa.

"Ya udah terus mau diapain lagi? Habis itu langsung 'Hah apalagi ini?'," sambungnya.

Baca juga: Dikabarkan Sudah Menikah dengan Afgan, Rossa Beri Jawaban

Rossa menjelaskan, lamaran yang dimaksud Melly adalah lamaran pekerjaan yang dibuka oleh klinik kecantikan miliknya. Hal itu juga sudah ia klarifikasi melalui media sosial.

"Aku udah ngomong di Instagram aku, 'Guys, aku tuh bukan lamaran kawinan, aku tuh lamaran pekerjaan untuk Rossa Beauty' ha ha ha," kata Rossa.

"Aku buka interview, jadi aku akhirnya bisa merekrut karyawan. Karyawannya bisanya ketemu aku gitu pas hari itu. Memang jahil sih Teh Melly," lanjutnya.

Sebelumnya, Rossa juga pernah dikabarkan sudah menikah dengan Afgan Syahreza gara-gara live video penata rias Bubah Alfian. Rossa menganggap hal itu adalah doa yang diharapkan oleh orang-orang terdekatnya.

"Ya karena aku belum punya suami lagi aja tuh. Ya mungkin kalau aku udah punya suami, enggak mungkin didoain kawin lagi sih ha ha ha," ucap Rossa.

Baca juga: Klarifikasi Afgan soal Gosip Pernikahannya dengan Rossa

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X