Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raih Penghargaan BAMA, Rossa Berterimakasih kepada Penggemar

Kompas.com - 27/11/2018, 18:49 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa berhasil meraih penghargaan Big Apple Music Award (BAMA) 2018 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam ajang ini Rossa meraih penghargaan kategori Best Indonesia Artist 2018.

Atas penghargaan itu, Rossa berterimakasih kepada para penggemar yang selalu mendukung kariernya selama ini.

"Jadi penghargaannya itu dari Big Apple Music Award (BAMA) yang tahun sebelumnya diadakan di New York, tahun ini kebetulan diadakannya di LA. Itu yang saya dapatkan sebagai Best Indonesian Artist," kata Rossa usai jumpa pers Rising Star Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

"Kalau yang ini seneng sih pastinya, bangga, ada penghargaan dari mereka, dihargai. Dan pastinya berterimakasih pada semua pecinta Rossa yang udah nge-vote. Karena pastinya itu juga banyak penilaian dari voters," sambungnya.

Baca juga: Rossa Tidak Mau Lagi Gagal Berumah Tangga

Sebelumnya, Rossa berhasil menyabet penghargaan The Best Indonesia Singer dari BAMA yang saat itu digelar di New York pada 2017 lalu.

"Iya seneng banget. Ini yang kedua sebetulnya, cuma yang pertama malahan saya sama sekali enggak ada komunikasi sama mereka, sehingga saya enggak menyempatkan ngeblok tanggal untuk datang," ujarnya.

Sebenarnya, Rossa telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara tersebut, namun bencana kebakaran yang sedang melanda California membuat sang diva batal berangkat ke Los Angeles.

"Kalau ini ka udah diblok ya, cuma ya memang ada musibah. Di California, di Malibu itu sedang ada musibah kebakaran yang hanya meninggalkan 10-20 persen rumah yang ada di sana, jadi ya udah," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com