Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer dan Poster Resmi Keluarga Cemara Rilis Hari Ini

Kompas.com - 01/12/2018, 12:13 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures bekerjasama dengan Kaskus dan Ideosource merilis trailer resmi pada hari ini, Sabtu (1/12/2018). Perilisan ini serentak di beberapa kanal media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan Twitter.

Dalam trailer resmi ini ditampilkan keseharian kehidupan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir). Kehidupan mereka yang tentram ternyata terusik dan berubah drastis.

Apa yang sebenarnya terjadi? Bisakah kedua anak mereka, Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Puteri) menghadapi perubahan ini?

Diiringi lagu "Harta Berharga" yang dilantunkan oleh Bunga Citra Lestari, terlihat sebuah potret keluarga yang berusaha bertahan walau dihantam terpaan badai sehari-hari.  

Baca juga: Nirina Zubir Jadi Emak Zaman Now di Keluarga Cemara

Tidak hanya trailer, di hari yang sama film Keluarga Cemara juga rilis poster resmi. Dalam poster ini tampil Ara yang diperankan oleh Widuri Puteri di tengah poster sedang memakai kostum pohon cemara dengan wajah yang ceria dikelilingi oleh Abah, Emak, Euis dan pemeran pendukung lainnya seperti Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Asri Welas, Maudy Koesnaedi dan Joshia Frederico.

Sutradara Yandy Laurens yang juga turut serta menuliskan naskahnya berharap film Keluarga Cemara bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga di awal 2019.

"Menonton bersama dan membahasnya kembali bisa menjadi media untuk mengungkapkan perasaan keluarga satu dengan yang lain," ujarnya.

Menyambut rilisnya trailer dan poster resmi, Anggia Kharisma sebagai produser mengatakan bahwa kombinasi dan kolaborasi para pemain dalam film ini diharapkan bisa dinikmati oleh penonton Indonesia.

Sementara produser sekaligus penulis naskah film Keluarga Cemara, Gina S Noer berharap film ini bisa memicu nostalgia kehangatan keluarga.

"Kami percaya setiap keluarga butuh cerita indah untuk dibagi bersama dan kami berharap trailer-nya bisa membuat penonton mau 'nonton bareng' keluarganya pada 3 Januari 2019," ucapnya.

Jangan lupa untuk kembali ke keluarga awal tahun nanti, sebab film Keluarga Cemara akan rilis 3 Januari 2019 di bioskop kesayangan Anda.

Baca juga: Nirina Zubir Jadi Emak Zaman Now di Keluarga Cemara


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com