Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi-lagi Ateng Obati Rindu Catherine Wilson

Kompas.com - 03/12/2018, 18:10 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Catherine Wilson (37) mengungkap alasan mengapa ia bersedia menerima tawarah bermain dalam film Lagi-lagi Ateng. Kata perempuan yang akrab disapa Keket ini, rindu berakting jadi penyebabnya.

"Aku rindu aja. Sudah lama enggak shooting, ceritanya juga bagus dan menarik," ujar Catherine dalam wawancara di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/12018).

Lagi-lagi Ateng yang dibintangi pembawa acara Augie Fantinus sebagai pemeraan utamanya, merupakan film penghormatan kepada mendiang pelawak legendaris Andreas Leo Ateng Suripto.

Karena itu pula Catherine tidak mau menyia-nyiakan tawaran yang datang dari rumah produksi 13 Entertainment meskipun dalam film arahan Monty Tiwa ini dia hanya berperan sebagai cameo.

Baca juga: Catherine Wilson Mengaku Tak Selaris Dulu

"Tribute untuk Ateng. Aku cameo dan cuma beberapa scene aja sih," ucap dia.

Catherine yang kali terakhir diketahui bermain dalam film Kau yang Berasal dari Bintang (2014) mengaku perlu beradaptasi ketika memainkan peran dalam film bergenre drama-komedi. Bagi dia, membuat penonton tertawa bukanlah pekerjaan mudah.

"Ternyata enggak gampang membuat orang ketawa dalam film. Tapi, ini baru pertama dan seru sih," kata dia.

Film Lagi-lagi Ateng mengisahkan tentang Ateng (Augie Fantinus) dan kembarannya, Agung, yang terpisah lama. Ateng dan Iskak (Soleh Solihun) kemudian pergi ke Jakarta.

Lagi-lagi Ateng dijadwal tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 10 Januari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com