Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Dea Annisa Ditabrak Pengendara Tak Dikenal

Kompas.com - 04/12/2018, 10:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dea Annisa alias Dea Imut mengungkapkan bahwa mobilnya ditabrak oleh seorang pengendara tak dikenal di kawasan Juanda, Depok, Jawa Barat, Senin (3/12/2018) malam. Saat itu, Dhea dan asistennya dalam perjalanan pulang setelah shooting.

"Jadi aku baru pulang shooting dari Bogor. Kemudian, aku lewat Jalan Juanda, Depok, aku mau pulang ke rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aku di mobil berdua sama asisten aku, cewek," kata Dea ditemui di Gedung Laka Lantas Depok, Jawa Barat, Senin malam.

Dea lalu menceritakan kronologi peristiwa saat pengendara tersebut tiba-tiba menabrak mobilnya dari arah belakang.

"Sekitar pukul 19.25 WIB, mobil aku ditabrak sama mobil Xpander. Kronologinya, aku mau menghindar dari mobil yang sebelah kiri, mau muter balik kan belok kanan. Aku belokin ke kiri," tutur Dea.

"Nah, setelah menghindar, tiba-tiba mobil di belakang aku sebelah kanan, belok kiri dan langsung nabrak bagian kanan depan mobil aku," sambungnya.

Dea sempat berbicara dengan pengendara mobil tersebut untuk menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik. Namun, reaksi si penabrak justru di luar duaannya.

"Terus, aku sudah ajak penabrak ini berhenti dan selesain baik-baik. Pas ngobrol, itu bapak-bapak usia sekitar 40-an ngaku enggak salah pakai nada tinggi gitu ngomong sama aku," ucapnya.

Saat Dea mengajaknya untuk menyambangi kantor polisi terdekat untuk menyelesaikan masalah tersebut, si pengendara berkukuh tak bersalah dan langsung pergi meninggalkan Dea.

"Terus aku bilang, 'ya sudah Pak, itu ada kantor polisi. Kita selesain di situ aja'. Terus orangnya bilang, 'sudah yah, saya enggak salah'. Dia masuk mobil dan kabur gitu aja," ucap Dea.

Baca juga: Tidak Semua Gugatannya Dikabulkan, Dea Annisa Akan Naik Banding

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com