Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pita Suara Masih Memar, Justin Timberlake Lagi-lagi Tunda Konser

Kompas.com - 06/12/2018, 14:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Variety

KOMPAS.com -- Penyanyi asal AS, Justin Timberlake, lagi-lagi menunda turnya yang bertajuk Man of the Woods karena perawatan terhadap pita suaranya yang memar masih berlanjut. Jadwal konser terakhir yang ditunda adalah pertunjukan di Oracle Arena di Oakland.

Meskipun begitu, promotor Live Nation segera menjadwal ulang konser tersebut ke 15 Maret 2019 di tempat yang sama.

Penundaan konser itu dimulai ketika Timberlake mengeluarkan pengumuman pada 24 Oktober 2018 bahwa konsernya di Madison Square Garden, New York, ditunda.

“Hai teman-teman, saya minta maaf mengumumkan bahwa saya harus menunda pertunjukan di MSG malam ini atas perintah dokter. Pita suara saya mengalami memar," tulis Timberlake di media sosial.

"Jadwal baru akan diadakan pada hari ulang tahun saya, 31 Januari. Info lebih lanjut menyusul. Sekali lagi, saya sangat menyesal melakukan ini, tetapi bersemangat untuk bertemu kalian segera. Love, J,” tambahnya.

Setelah itu, serangkaian penundaan jadwal konser kemudian terjadi, di antaranya konser Timberlake di Buffalo; Tacoma; Los Angeles; Phoenix; Las Vegas; Fresno; dan Portland serta Oakland.

Timberlake memiliki total delapan konser yang dijadwalkan berlangsung sebelum akhir tahun sebelum jadwal tur kembali dimulai di Washington DC pada 4 Januari 2019 mendatang.

Baca juga: Justin Timberlake Alami Memar Pita Suara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com