Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digaet Agensi Hollywood, Julie Estelle Akan Pindah ke AS?

Kompas.com - 10/12/2018, 17:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Julie Estelle kini bergabung dengan agensi ternama di Hollywood, ICM Partners atau International Creative Management Partners yang bermarkas di Los Angeles, AS.

Menjadi salah satu artis yang diurus ICM Partners, apakah Julie Estelle lantas harus menetap di Amerika Serikat untuk kariernya?

Avatara 88, manajemen artis yang selama ini menaungi Julie, mengatakan bahwa ICM Patners memberikan keleluasaan kepada Julie mengenai domisili. Untuk urusan karier Julie di Tanah Air akan tetap ditangani oleh Avatara 88.

"Berkat kecanggihan teknologi di industri hiburan dunia saat ini, kesempatan go international tetap memungkinkan tanpa harus berpindah tempat tinggal," tulis manajemen Avatara dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Senin (10/12/2018).

Sebenarnya, meski mendapat pinangan dari agensi internasional, Julie tak serta merta menerima tawaran tersebut. Aktris yang namanya melejit lewat film Alexandria ini awalnya membutuhkan waktu beberapa saat untuk menyetujui tawaran dari ICM Patners.

Sebab, selama belasan tahun menjalani karier sebagai aktris untuk 18 judul film, ditambah lagi beberapa film lain yang siap tayang awal tahun 2019, Julie Estelle sudah merasa nyaman berkarier di Indonesia.

“Aku sendiri tidak pernah benar-benar merencanakan untuk go international, langkah apa yang harus aku ambil dan sebagainya. Hanya setiap ada tawaran bermain film, termasuk The Night Comes for Us, aku selalu melakukan yang terbaik,” kata Julie.

“Orang-orang sekitarku, sahabat dan juga keluarga mendorong dan mendukung aku untuk menerima tawaran ICM Partners. Merasa mendapat banyak dukungan, akhirnya aku memutuskan untuk mengiyakan karena ICM Partners juga bisa meyakinkan bahwa aku akan tetap bisa nyaman berkarir di Indonesia,” tambahnya.

Baca juga: Ada Nama Joe Taslim di Balik Langkah Julie Estelle ke Hollywood

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com