Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Perannya sebagai Ibu, Sharena Delon Tak Lagi Tertarik Shooting

Kompas.com - 11/12/2018, 21:37 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sharena Delon mengaku tak lagi tertarik menerima tawaran shooting. Itu sebabnya, kini ia jarang muncul di layar kaca.

Sebelumnya, Sharena pernah disebut sebagai "Ratu FTV", karena ia sangat sering bermain dalam program tersebut. Sekitar lebih dari 80 judul FTV telah ia bintangi.

"Iya, tapi aku memang sudah enggak tertarik shooting, mungkin efek kurang tidur, gila gue mau shooting, lebih capek lagi dan kangen (shooting) pun juga enggak. Dan aku enjoy, entah karena aku ngejalanin masa sekarang untuk ngurus anak," ucap Sharena saat ditemui dalam sebuah acara di hotel Shangri La, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Lantaran hal tersebut, Sharena mengakui kini tawaran yang datang kepada dirinya bukanlah tawaran untuk bermain FTV, melainkan acara-acara off air, seperti talkshow.

Baca juga: Suasana Keluarga yang Nyaman Bikin Sharena Delon Betah di Rumah

"Waktu anak aku baru satu masih banyak banget, karena mereka pikir aku masih mau balik. Tapi sekarang PH sudah pada dikasih tahu managerku, 'Sharena enggak mau shooting'. Jadi mereka kadang-kadang paling nyelipin kayak talkshow-talkshow, karena aku sudah enggak mau, ha ha," ucap Sharena.

"Tahun lalu aku cuma ambil job yang bertema Christmas, yang memang aku senang gitu, yang sama keluarga, yang aku bisa bawa keluarga aku, mungkin aku masih bisa mikir-mikir," sambungnya.

Kendati demikian, Sharena mengatakan terkait pilihannya saat ini, bukan berarti selamanya ia berhenti dari dunia hiburan.

"Aku sih sempat bilang ke suami aku, ogah shooting lagi, tapi you never know, tapi enggak apa-apa lah ya, suami aku juga enggak masalah aku, tapi 10-20 tahun lagi aku belum tahu," imbuhnya.

Baca juga: Anak Bungsu Masih Bayi, Sharena Delon Pilih Bandung untuk Bernatalan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com