Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Adu Akting Lagi dengan Rizky Nazar dalam Film Komedi

Kompas.com - 13/12/2018, 18:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith kembali beradu akting dengan Rizky Nazar dalam film komedi garapan Screenplay Films bertajuk Calon Bini.

Produser Screenplay, Sukhdev Singh mengatakan, film ini adalah pengalaman pertama Michelle dan Rizky bermain dalam film komedi. Michelle dan Rizky sebelumnya diketahui pernah bermain dalam film ILY from 38.000 FT.

"Film drama komedi pertama bagi Rizky dan Michelle," kata Sukhdev saat jumpa lers peluncuram poster dan teaser film Calon Bini di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

"Kita liat di sini kenapa Michelle sama Rizky, mereka punya kelebihan khusus yang kita anggap dua-duanya sukses untuk memerankan," sambungnya.

Baca juga: Michelle Ziudith Merasa Tak Sabar untuk Bersama Rizky Nazar Lagi

Michelle mengatakan, bermain film komedi sangat berbeda dengan film drama romantis yang biasa dilakoninya.

"Ternyata komedi situasi enggak seperti drama yang ada tektoknya, tapi lebih ke arah spontanitas, ada yang sesuai dalam keadaan situasi, bisa menggugah orang untuk ketawa. Banyak PR (pekerjaan rumah) nya untuk film ini," ucap Michelle.

Calon Bini bercerita tentang gadis kampung bernama Ningsih (Michelle Ziudith) yang mengadu nasib di Jakarta. Sampai akhirnya keluarga besar Ningsih mengunjunginya dan terkejut bahwa Ningsih tinggal di rumah mewah.

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar itu turut dibintangi oleh Slamet Rahajo, Niniek L Karim, Cut Mini, Ramzi, dan lainnya.

Calon Bini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Sering Jadi Kekasih, Michelle Ziudith-Dimas Anggara Tak Lagi Kesulitan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com