Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Nazar Gugup Dipasangkan Lagi dengan Michelle Ziudith

Kompas.com - 13/12/2018, 19:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Nazar mengaku, dirinya  merasa gugup saat dipasangkan kembali dengan Michelle Ziudith dalam sebuah film.

Hal itu dikatakan Rizky saat jumpa pers peluncuran poster dan teaser film Calon Bini di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

"Lama enggak ketemu terus gugup lagi, mungkin karena udah lama enggak ketemu. Senang sih bisa satu shooting sama Michele lagi, seru nih," kata Rizky.

Setelah bermain dalam film ILY from 38.000 FT 2016 lalu, Rizky dan Michelle kembali beradu akting dalam film komedi garapan Screenplay Films berjudul Calon Bini.

Baca juga: Michelle Ziudith Adu Akting Lagi dengan Rizky Nazar dalam Film Komedi

Bahkan ada adegan romantis yang harus diulang beberapa kali, karena dinilai chemistry Rizky dan Michelle belum maksimal.

"Sampai take beberapa kali, pas adegan berdua yang harus kita romance, padahal adegannya simpel, sampai take beberapa kali karena enggak dapet feel-nya," ucap Rizky.

Michelle juga merasa senang bisa kembali bekerjasama dengan Rizky. Wanita kelahiran 1995 itu bercerita, Rizky sempat meminta maaf kepadanya karena terlambat saat akan membangun chemistry bersama.

"Seneng. Wah yang main Rizky lagi, beneran nih Rizky masih mau shooting sama aku? Kirain Rizky udah enggak mau lagi shooting sama aku," tutur Michelle.

"Sempet pas reading datang terus Rizky telat, terus dia nyamperin aku, dia minta maaf. Effort-nya luar biasa buat bangun chemistry lagi," tambahnya.

Calon Bini bercerita tentang gadis kampung bernama Ningsih (Michelle Ziudith) yang mengadu nasib di Jakarta. Sampai akhirnya keluarga besar Ningsih mengunjunginya dan terkejut, bahwa Ningsih tinggal di rumah mewah.

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar itu turut dibintangi oleh Slamet Rahajo, Niniek L Karim, Cut Mini, Ramzi dan lainnya.

Calon Bini dijadwalkan tayang di selurih bioskop Indonesia pada Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Michelle Ziudith Merasa Tak Sabar untuk Bersama Rizky Nazar Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com