Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artika Sari Devi Jatuh Cinta kepada Rengganis

Kompas.com - 17/12/2018, 18:23 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah empat tahun vakum, Artika Sari Devi kembali membintangi sebuah film bergenre horor yang berjudul Perjanjian dengan Iblis. Artika mengatakan bahwa ia menerima tawaran bermain dalam film ini karena jatuh cinta dengan karakter Rengganis yang diperankannya.

"Ketika ditawarin, saya baca sinopsisnya, saya jatuh cinta sama karakter Rengganis. Sebelumnya kalau ada tawaran kan enggak akan jauh dari karakter saya. Perempuan yang background keluarga baik-baik, wanita dengan karier yang bagus. Tapi di sini jadi pengurus villa yang harus melayani orang dan berpengaruh di pulau ini," ujar Artika saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Karakter Rengganis, kata Artika, adalah seorang tokoh kunci dari film ini.

Baca juga: Tips Menyiapkan Bekal Anak Ala Artika Sari Devi

"Yang pasti Rengganis adalah tokoh kunci, dia berpengaruh sekali. Rengganis ini gadis pantai yang kulitnya coklat, rambutnya panjang tergerai," kata dia.

Bagi Artika, berperan sebagai Rengganis adalah upaya dirinya untuk keluar dari zona nyaman sebagai artis peran.

"Sekaligus saya belajar keluar dari zona nyaman saya di dunia akting selama ini. Jatuh cinta dulu sama karakternya, lalu jalan ceritanya saya juga suka," ungkapnya.

Film Perjanjian dengan Iblis bercerita tentang Bara (Aghi Narotama) yang berlibur bersama istri barunya, Annisa (Shandy Aulia) serta putri Bara dari pernikahan terdahulu, Lara (Basmalah Gralind) di Pulau Bengalor. Bara merencanakan liburan ini agar Annisa dan Lara cepat akrab.

Di pulau Bengalor, mereka menginap di villa milik Rengganis (Artika Sari Devi). Rupanya pulau terpencil itu menyimpan sejumlah keanehan.

Film arahan sutradara Ardy Octaviant ini akan tayang pada 10 Januari 2018.

Baca juga: Artika Sari Devi: Dua Anak Saja Tidak Cukup

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com