Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agensi Tegaskan Kontrak Wanna One Resmi Berakhir Bulan Ini

Kompas.com - 18/12/2018, 09:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com -- Swing Entertainment merilis pernyataan resmi di fan cafe Wanna One bahwa kontrak boyband asal Korea Selatan itu pasti berakhir pada 31 Desember 2018.

Sepanjang tahun ini, ada dugaan bahwa kontrak Wanna One akan diperpanjang, apalagi setelah diumumkan bahwa konser terakhir mereka akan berlangsung pada Januari 2019. Namun, pernyataan dari Swing Entertainment ini akhirnya menegaskan segalanya.

“Halo, ini Swing Entertainment. Kami menulis untuk memberi tahu kalian bahwa kontrak Wanna dijadwalkan akan berakhir pada 31 Desember 2018," kata agensi tersebut.

Meski begitu, mereka akan tetap mendampingi Wanna One sepanjang promosi akhir mereka pada Januari tahun depan, hingga konser terakhir mereka.

"Selama periode setelah kontrak berakhir, kami akan menyelesaikan kegiatan resmi Wanna One seperti upacara penghargaan seperti yang direncanakan sebelumnya dan diakhiri dengan konser Januari," kata Swing Entertainment.

Agensi tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada 11 member Wanna One yang telah melakukan yang terbaik selama satu setengah tahun terakhir, dari Agustus 2017 hingga sekarang.

“Semua staf Swing Entertainment berniat untuk bekerja paling keras atas nama Wanna One selama sisa waktu kami bersama mereka. Kami akan mendukung para member dalam perjalanan baru mereka," kata mereka.

“Kami juga dengan tulus berterima kasih kepada penggemar di Korea maupun di seluruh dunia yang telah mencintai Wanna One dan meminta dukungan serta ucapan selamat dari kalian untuk para member saat mereka menyelesaikan promosi dan memulai perjalanan baru mereka. Terima kasih," tambah agensi itu.

 Baca juga: Sasaeng Wanna One Bikin 360 Penumpang Dipaksa Turun dari Pesawat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com