Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Sebut Kondisi Reza Bukan Semakin Terpuruk Saat Tahu Digugat Cerai Istri

Kompas.com - 21/12/2018, 19:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum pembawa acara Reza Bukan, Sahrudin mengatakan bahwa kliennya itu sangat terpukul saat mengetahui dirinya digugat cerai oleh sang istri, Verena Vesca.

"Yang saya lihat terpukullah dia. Tiba-tiba datang lagi perkara ini, jadi gimana ya," ungkap Sahrudin saat dihubungi wartawan, Jumat (21/12/2018).

Sahrudin bahkan menyebut bahwa kondisi Reza semakin terpuruk lantaran harus menghadapi dua kasus secara bersamaan yakni, kasus penyalahgunaan narkoba dan gugatan perceraian.

"Kita manusiawi lah sebagai manusia ya, dia (Reza) lagi terpuruk, tambah terpuruk lagi. Harusnya di-support kan dari keluarga. Kayak bertubi-tubi dapat cobaan," kata Sahrudin.

Di sisi lain, di tengah banyaknya cobaan yang harus dihadapi membuat Reza semakin mendekatkan diri pada Tuhan.

"Makannya di Salemba itu dia di gereja terus. Sampai kurus. Sebelum Natal pun di Salemba itu dia memang aktivitasnya di gereja aja. Jadi kaya down, instropeksi diri aja," ujarnya.

Sebelumnya Verena Vesca menggugat cerai Reza Bukan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang perceraian keduanya akan digelar pada 23 Januari 2019 mendatang.

Baca juga: Reza Bukan Shock Digugat Cerai Saat Hadapi Masalah Narkoba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com