Reza Bukan Shock Digugat Cerai Saat Hadapi Masalah Narkoba

Kompas.com - 21/12/2018, 19:12 WIB
Reza Bukan setelah membacakan eksepsi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReza Bukan setelah membacakan eksepsi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Reza Bukan yang saat ini tengah menghadapi persidangan untuk kasus penyalahgunaan narkoba, tiba-tiba digugat cerai oleh sang istri, Verena Vesca di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Menghadapi kenyataan itu, Reza Bukan mengaku kaget.

"Ya shock lah. Dasar lagi terpuruk, jadi makin terpuruk," kata kuasa hukum Reza, Sahrudin saat dihububggi wartawan, Jumat (21/12/2018).

Terlebih gugatan cerai istrinya baru diketahui Reza saat menjalani sidang penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu di pengadilan yang sama.

Baca juga: Jeruji Penjara Bikin Reza Bukan Kehilangan Berat Badan

"(Tahu digugat cerai) pas sidang. Karena dia enggak tahu apa-apa," ungkap Sahrudin lagi.

"Majelis Hakim saat memeriksakan perkara pidananya. Itu baru dikasih tahu," imbuhnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, kata Sahrudin, perlakuan berbeda memang sudah ditunjukkan oleh Verena sebelum mengajukan gugatan cerai. Salah satunya adalah tidak memberikan izin Reza untuk bertemu anak mereka.

"Dia (Reza) tahunya memang ada informasi dia tidak boleh nengokin anaknya, enggak boleh bertemu anaknya bukannya nengokin. Namanya dia di dalam (penjara) kan enggak bisa nengokin juga. Gitu, jadi sudah mulai membatasi," paparnya.

Saat ini gugatan sudah diterima oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang perceraian keduanya akan digelar pada 23 Januari 2019 mendatang.

Baca juga: Reza Bukan Menangis karena Merasa Difitnah Menyimpan Narkoba

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.