Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Tahun Berbisnis, Teuku Wisnu Raih Penghargaan

Kompas.com - 21/12/2018, 20:57 WIB
Irfan Maullana

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam ajang penghargaaan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang berlangsung pada Kamis (20/12/2018) kemarin, pusat oleh-oleh kekinian milik aktor Teuku Wisnu, Malang Strduel sukses meraih penghargaan The Most Creative Digital Activation For City Branding Wonderful Indonesia Co-Branding Award 2018.

Penghargaan ini diraih, setelah Wisnu menekuni bisnisnya itu selama empat tahun dengan branding yang kuat di dalamnya. Bahkan bisnis Wisnu dan teman-temannya itu telah berkembang menjadi lebih dari enam cabang di Malang Raya, Jawa Timur.

"Saya mewakli tim Malang Strduel bersukur dan bangga sekali dengan Award ini. Buat kami, ini merupakan hasil dari inovasi dan kreatifitas tanpa batas yang selalu saya dan teman-teman buat selama ini untuk Malang Raya," kata Teuku Wisnu dalam email yang diterima Kompas.com, Jumat (21/12/2018).

Baca juga: Ucapan Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar yang Bikin Baper

Di tengah lesunya perekonomian, Teuku Wisnu justru semakin mantap dan semangat untuk berinovasi dalam bisnis oleh-olehnya.

Tak hanya berjualan kue dan oleh-oleh khas Malang lainnya, Teuku Wisnu juga memberikan gebrakan pembeda, yaitu dengan membuat konten digital yang mengangkat seluruh wisata di Malang Raya.

Konten digital tersebut dibuat semenarik mungkin seperti Amazing Malang Amazing Strudel yang mengangkat pariwisata khas Malang Raya.

Teuku Wisnu juga mengangkat keindahan Malang Raya lewat film terbarunya yaitu Malang Melintang Series 2 yang dibintangi oleh artis-artis ibukota seperti Panji Saputra, Reza Aditya, dan Puadin Redi, tentunya shooting dilakukan di lokasi-lokasi ikonik kota Malang.

Nantinya di ulang tahun Malang Strudel Carnival 4 yang diadakan pada 29-30 Desember 2018, Teuku Wisnu juga mengadakan talkshow "Tourism 4.0 di Era Digital dan Milineal" yang sesuai dengan tema Kemenpar tahun 2019 nanti, yaitu "Digital Nomad Destinations".

"Kita selalu ingin Malang Strudel memberikan inspirasi kepada banyak orang, agar terus menorehkan prestasi-prestasi hebat. Malang Atrudel pun demikian, ingin selalu memberi sesuatu yang lebih dan menginspirasi dan membanggakan Kota Malang dan Indonesia secara luas," ungkap Wisnu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com