Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizal Armada Bangga Lagu Asal Kau Bahagia Dijadikan Film

Kompas.com - 22/12/2018, 10:05 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

MALAYSIA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau biasa disapa Rizal merasa bangga, lagu milik Armada berjudul Asal Kau Bahagia diangkat ke layar lebar dengan judul sama.

Film tersebut disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana.

"Gue bilang sama istri gue, 'gue bangga setelah 11 tahun berkarya', ini salah satu film yang diangkat dari sebuah lagu," ungkap Rizal saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018).

Lantaran hal tersebut, Rizal merasa perjuangan ia dan para personel Armada tak sia-sia setelah bersusah payah berjuang di belantika musik Tanah Air.

Baca juga: Aliando hingga Rizal Armada Menangis di Gala Premiere Asal Kau Bahagia

"Ya Allah perjuangan kami Armada ngegembel dari Palembang ke Jakarta, naik-turun, ini apresiasi yang luar biasa banget sih, terima kasih mas Rako, Aliando, Dewa," ungkap Rizal.

Berkaitan dengan capaian jumlah penonton, Rizal bergurau bahwa setidaknya film tersebut bisa menyamai rekor yang dicapai oleh Warkop DKI Reborn

"Kita enggak berharap banyak lah, enam juta (penonton) cukup," seloroh Rizal.

Rizal menambahkan, ia tak lagi meragukan kualitas film dan akting para pemain. Ia yakin semua sudah memberikan yang terbaik.

"Story, aktingnya, sudah gue enggak bicara itu, sudah bagus banget. Enggak ada kurang, semua bagus, scene terbaik di film ini sampai gue pecah (terharu) itu Surya Saputra itu (saat menangis)," ungkap Rizal.

Baca juga: Rizal Armada: Menikah adalah Titik Awal Menjadi Lebih Baik Lagi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com