Rizal Armada: Menikah adalah Titik Awal Menjadi Lebih Baik Lagi

Kompas.com - 09/07/2018, 12:55 WIB
Vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana saat diabadikan dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana saat diabadikan dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Tsandi Rizal Adi Pradana alias Rizal Armada mengungkapkan bahwa menikah merupakan titik awal baginya untuk menjadi lelaki yang lebih baik lagi.

"Ini titik awal menjadi lebih baik lagi. Step awal," kata Rizal saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

"Titik awal menjadi lelaki yang lebih baik. Kalau dulu sebagai anak kepada orangtua, sekarang kepada pasangan sebagai suami, calon ayah," sambung dia.

Baca juga: Jelang Hari Pernikahan, Rizal Armada Akui Belum Lunasi Katering

Rizal telah mempersunting kekasihnya, Monica Imas, pada 28 Juni 2018 lalu. Mereka berdua melangsungkan prosesi akad nikah di Masjid Surakarta, Solo, Jawa Tengah dengan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Rizal berujar, banyak perubahan hidup yang terjadi setelah menikahi gadis pujaannya tersebut.

"Zaman kemarin sebelum nikah waktu habis buat kerja, sekarang tetap buat kerja sih. Bedanya pulangnya aja, dulu pulang sama orangtua, sekarang ketemu istri," kata Rizal.

Baca juga: Tak Dapat Endorsement, Rizal Armada Hanya Sekali Gelar Resepsi Pernikahan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X