Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Masih Cari Kebenaran Kabar Aa Jimmy Meninggal di Tsunami Banten

Kompas.com - 23/12/2018, 11:45 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak manajemen masih mencari kebenaran kabar meninggalnya komedian Heriyanto alias Aa Jimmy (35) dalam bencana tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

"Iya (kemungkinan meninggal). Karena kan itu masih kabar dari orang. Kami masih cari kabar yang benar-benar 100 persennya," ujar pewakilan manajemen grup lawak Jigo, Adzee Ridwan, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (23/12/2018).

"Tunggu info dari kami, karena kami sedang cari keberadaannya 100 persennya," sambung Adzee.

Adzee berujar bahwa sudah ada tim yang diterjunkan untuk mencari keberadaan Aa Jimmy.

"Masih pencarian dulu. Menunggu info dari tim kami yang di lapangan. Sudah ada dari tadi malam yang ke sana," kata dia.

Sebagai informasi, Aa Jimmy bersama rekan segrupnya, Ade Jigo yang tergabung dalam grup lawak Jigo menjadi pembawa acara dalam sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resot, Banten. Saat mengisi acara, gelombang tinggi tsunami menerjang lokasi acara pada pukul 21.33 WIB.

Baca juga: Komedian Aa Jimmy Jadi Korban Meninggal Tsunami Banten

Adapun kabar meninggalnya Aa Jimmy sebelumnya diungkapkan oleh vokalis Seventeen, Ifan, dalam wawancara via telepon dengan TVOne, Minggu (23/12/2018).

"Kebetulan yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri itu ada Aa Jimmy, kebetulan MC-nya Aa Jimmy sama Ade Jigo eks Teamlo. Ade alhamdulillah selamat, cuma Aa Jimmy meninggal," kata Ifan, seperti dikutip Kompas.com.

Baca juga: Detik-detik Tsunami Banten Terjang Seventeen Saat Manggung

Ia mengatakan, ketika berhasil menyelamatkan diri ke daratan, Ifan melihat jenazah Aa Jimmy terbaring di pinggir pantai.

"Saya lihat jenazahnya di tepi pantai. Kalau pengisi acara lain aku enggak tahu. Cuma peserta gathering ada 260, belum sama keluarganya, event organizer dan kru panggung. Ini kebetulan gathering perusahaan, acara akhir tahun," ujar Ifan.

Baca juga: Ifan Seventeen Selamat dari Tsunami Banten karena Sebuah Box

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com