Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Said Bajuri Rindu Kejahilan Herman Seventeen

Kompas.com - 26/12/2018, 11:29 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Saleh Ali Bawazier atau lebih dikenal Said Bajuri mengaku merindukan sosok Herman Seventeen yang telah berpulang, karena menjadi salah satu korban tsunami Banten.

Said mengatakan, dirinya telah cukup lama bersahabat dengan Herman yang merupakan pemain gitar Seventeen tersebut. Mereka sering mengaji bersama.

"Dia (Herman) kalau di kamar kadang isengnya timbul, ane lagi ngapain tiba-tiba dia foto candid dikirim ke grup, (Said) di-bully di grup, sekarang berasa rindunya (setelah meninggal)," ucap Said saat ditemui di acara tahlilan Herman di Kompleks perumahan DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018) malam.

Menurut Said, ia sering berdiskusi bersama Herman semasa hidupnya untuk membicarakan banyak hal. Kata Said, Herman adalah orang yang sangat asyik untuk diajak berdiskusi.

Baca juga: Tangis Istri Herman Seventeen Ceritakan Firasat Sebelum Kepergian Suaminya

"Herman itu udeh kayak keluarga, jadi hampir tiap hari kalau enggak ada kerjaan, ane enggak shooting Herman enggak nyanyi kita ngumpulnya di sini (rumah Herman) apapun keadaannya kite pasti pada ngumpul di sini," ungkap Said.

Said pun mengaku, kini ia selalu teringat setiap momen kebersamaan dirinya dengan Herman.

"Ane terkenangnye tiap keluar kota pasti satu kamar sama Herman, keseringan yang ane ingat terakhir waktu bintang tamu ke Cirebon, Jogja, Magelang," ungkap Said.

Sebagai informasi, Herman menjadi salah satu personel Seventeen yang meninggal akibat terjangan gelombang tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Herman ditemukan sehari setelah peristiwa, jenazah Herman kini telah dimakamkan di Ternate, kampung halaman keluarga.

Baca juga: Istri Herman Seventeen: Dia Pamit Enggak Akan Pulang Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com