Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto yang Perkuat Dugaan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Telah Menikah

Kompas.com - 26/12/2018, 18:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com -- Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam.  

Pada Minggu (23/12/2018) malam, warganet dihebohkan dengan foto yang diunggah oleh adik Miley Cyrus, Noah Cyrus, di Insta Story akun Instagram-nya.

Dalam foto itu, ia terlihat menitikkan air mata dengan GIF berbentuk hati yang retak. Foto itu menambah kehebohan karena diunggah beberapa jam setelah Noah memajang fotonya bersama peselancarbernama Condrad Carr.

Carr merupakan orang yang awalnya membagikan foto-foto dan video yang mengisyaratkan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah.

Foto itu menunjukkan Miley dan Liam memegang pisau bersama-sama sementara mereka memotong apa yang tampak seperti kue pengantin. Ibu Miley, Tish Cyrus, terlihat berada di latar belakang foto.

Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan sedang memotong kue pernikahan mereka.Instagram/Condrad Carr Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan sedang memotong kue pernikahan mereka.

Carr juga menambahkan video bintang Liam mengenakan tuksedo warna gelap dengan boutonniere yang disematkan pada label jaketnya minum bersama saudara-saudaranya, Chris dan Luke Hemsworth, serta ayah mereka. Orang-orang bersorak di sekitar mereka.

Sementara dalam foto-foto yang dibagikan Noah, tampak hiasan balon huruf yang membentuk frasa seperti "Mr & Mrs". Miley terlihat mengenakan gaun putih.


Bukan pertama kali orang berpikir bahwa Miley dan Liam mungkin diam-diam menikah. Agustus tahun lalu Agustus, Liam terlihat mengenakan sebuah cincin yang dicurigai cincin kawin pada jari manisnya. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa itu hanyalah cincin pengikat janji.

Miley dan Liam mulai berkencan pada 2009, setelah mereka bertemu di lokasi shooting film The Last Song. Mereka pernah berpisah beberapa kali, sebelum akhirnya bertunangan untuk yang kedua kalinya pada 2016.

Baca juga: Miley Cyrus Mengaku Pernah Mem-bully Istri Justin Bieber

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com