Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hilang 4 Hari, Anak Sulung Mendiang Aa Jimmy Ditemukan Meninggal

Kompas.com - 26/12/2018, 20:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah hilang empat hari, anak sulung mendiang personel grup lawak Jigo, Heriyanto alias Aa Jimmy, yang bernama Radea Putri Aninditya (10) akhirnya ditemukan. Namun, dalam kondisi meninggal dunia.

Radea menjadi salah satu korban dalam bencana tsunami Banten saat menemani ayahnya memandu sebuah acara gathering di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12/2018) malam. 

"Alhamdulillah... Allahu Akbar... Innalillahi wa inna ilaihi rodjiun... Kakak Radea Putri Aninditya anak pertama dari alm. @argojimmygo telah ditemukan dalam keadaan wafat," tulis perwakilan manajemen Jigo, Muhammad Adzee Ridwan, dalam akun Instagram-nya @adzeeridwan seperti dikutip Kompas.com, Rabu (26/12/2018).

Ia mengatakan bahwa Tim Wali Care yang menemukan jenazah Radea di RSUD Berkah Pandeglang, Banten, sekitar pukul 12.00 WIB.

"Jenazah saat ini diantar dengan ambulance @walicare menuju RSUD Serang untuk dibersihkan dan dikafankan, kemudian jenazah langsung dibawa ke Cianjur untuk dimakamkan," tulisnya.

"Pencarian tim @walicare telah berakhir hari ini, terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak memanjatkan doa dan memberikan dukungan kepada Kami dan keluarga dari almarhumah. Semoga Allah melindungi kita semua.. Aamiin," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah... Allahu Akbar... Innalillahi wa inna ilaihi rodjiun... • Kakak Radea Putri Aninditya anak pertama dari alm. @argojimmygo telah ditemukan dalam keadaan wafat di RSUD Berkah Pandeglang - Banten, sekitar pukul 12 siang (Rabu, 26/12/2018). • Jenazah saat ini diantar dengan ambulance @walicare menuju RSUD Serang untuk dibersihkan dan dikafankan, kemudian jenazah langsung dibawa ke Cianjur untuk dimakamkan. • Pencarian tim @walicare telah berakhir hari ini, terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak memanjatkan doa dan memberikan dukungan kepada Kami dan keluarga dari almarhumah. • Semoga Allah melindungi kita semua.. Aamiin... ???????????????????????? • • #walicare #WaliBand #walicarefoundation #jigo #jigoofficial #evakuasi #timsar #sar #prayforbanten #tsunamiselatsunda #banten #indonesia

A post shared by ADZEE WALI (@adzeeridwan) on Dec 26, 2018 at 2:53am PST

Sebelumnya, Aa Jimmy dan istrinya Hati Nurillah yang sudah lebih dulu ditemukan meninggal dunia dalam musibah yang sama telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sinarlaya I, Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/12/2018).

Adik Redea, Nasya Rafani Aradya (3,5), juga telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada (25/12/2018) kemarin.

Baca juga: Anak Kedua Aa Jimmy Ditemukan Meninggal Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com