Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Bicara soal Kemungkinan Berpacaran di Tengah Jadwal yang Padat

Kompas.com - 27/12/2018, 07:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com -- Para member boyband BTS berbicara tentang kemungkinan berkencan atau berpacaran di tengah jadwal sibuk mereka. Hal itu mereka ungkapkan dalam wawancara dengan majalah ELLE Girl Russia.

"Kalian akan mengerti jika kalian berada di posisi kami. Kami benar-benar tidak punya waktu. Sama seperti hari ini," ucap Suga dalam majalah edisi Desember itu.

"Pekerjaan kami berakhir di pagi hari, tetapi kami harus bangun pagi untuk pergi berlatih lagi," imbuhnya.

Suga mengatakan, dia tidak ingin memikirkan cinta bahkan jika dia nanti memiliki seseorang yang dia sukai. Meski para member BTS itu masih berusia dua puluhan, yang bisa mereka lakukan saat ini hanyalah fokus pada pekerjaan.

BTS menjelaskan pula kepada ELLE Girl Rusia bahwa mereka hampir tidak punya waktu istirahat. Terakhir kali Suga dan kawan-kawan berlibur adalah pada Februari 2018, di mana mereka makan barbekyu bersama selama tiga hari.

Suga juga mengungkapkan, mereka bangun pada pagi hari untuk bekerja hampir 24 jam sebelum harus melakukan kembali jadwal yang sama keesokan harinya.

"Aku tidak yakin kami bisa berkencan dengan seseorang. Kami bahkan tidak punya waktu untuk bertemu dengan keluarga kami. Gaya hidup kami sangat berbeda dari orang lain," ujar Jimin menimpali.

"Bahkan jika kami akhirnya bisa berpacaran, itu tidak akan seperti hubungan asmara pada umumnya," tambahnya.

Baca juga: V BTS dan Park Seo Joon Rayakan Ulang Tahun Bersama di Kolam Renang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com