Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delon dan Yeslin Wang Berlibur, Sidang Cerai Ditunda

Kompas.com - 03/01/2019, 15:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang pertama perceraian pasangan Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Kamis (3/1/2019)  ditunda.

"Sidang pertama perkara perceraian antara penggugat Yeslin dengan penggugat saudara Delon sudah dimulai tapi tergugat belum bisa hadir karena masih berada di luar negeri," kata kusa hukum Yeslin, Andre Silitonga saat ditemui usai sidang.

Andre menuturkan Yeslin dan Delon saat ini masih berlibur ke luar negeri.

"Iya dia liburan juga. Pengguggat sama tegugat masih di luar negeri, Dua-duanya sama-sama liburan. Kan mepet ya tanggal 3 Januari. Sementara sidang sudah mulai hari ini," tuturnya.

Sidang perceraian akan kembalindigelar pada 10 Januari 2019 mendatang. Andre memastikan Yeslin akan datang dalam persidangan itu.

"Berdasarkan keterangan dari panggilan hakim, jadi untuk selanjutnya sidang masih ditunda sampai tanggal  10 Januari 2019," ujar Andre.

"Ya Yeslin pasti datang. Jadi kita harapkan ya supaya mereka bisa hadir. Dan juga mediasi ada kesepakatan supaya proses ini busa cepat selesai," lanjutnya.

Baca juga: Hadapi Perceraian, Delon Thamrin Enggan Gunakan Jasa Pengacara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com