Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadapi Perceraian, Delon Thamrin Enggan Gunakan Jasa Pengacara

Kompas.com - 05/12/2018, 20:22 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin (40) mengaku tidak memerlukan jasa pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan istrinya, Yeslin Wang.

"Aku pakai pengacara? Enggak perlu, ngapain, kan yang gugat dia (Yeslin)," kata Delon saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Yeslin menggugat cerai Delon ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, setelah dipindahkan dari PN Jakarta Barat lantaran masalah domisili.

Delon berujar, ia belum sekali pun hadir ketika sidang mediasi di PN Jakarta Barat digelar beberapa waktu lalu. Di PN Jakarta Pusat nanti, kata Delon, ia juga belum tahu akan hadir atau tidak.

Baca juga: Delon Thamrin Masih Berusaha Perjuangkan Pernikahannya dengan Yeslin Wang

Delon beralasan, setiap kali ada jadwal sidang, ia selalu terbentur jadwal pekerjaan.

"Bentrok. Jadi pada saat panggilan hari aku masih di luar kota. Setiap kali bentrok deh. Kalau enggak bentrok, bersedia," kata Delon.

"Karena memang mau cepat selesai dan enggak tahu gimana, kan belum pernah menghadiri pengadilan sebelumnya. Ini juga baru sekali seumur hidup. Aku intinya mau memperjuangkan hubungan ini deh," sambungnya.

Baca juga: Delon Thamrin Akan Rayakan Natal Sendiri Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com