Keluarga Cemara Bikin Nirina Zubir Keluar dari Citra Komedi

Kompas.com - 20/12/2018, 21:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Nirina Zubir merasa bersyukur bisa memerankan tokoh Emak dalam film Keluarga Cemara. Menurut dia, Emak membuat Nirina keluar dari citra komedi yang melekat di dirinya.

Hal itu dikatakan Nirina dalam jumpa pers film Keluarga Cemara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

"Yang pasti bersyukur banget sebagai pemeran ini adalah karakter yang didamba-dambakan. Beberapa waktu kan Nirina dikotakkan dengan karakter tertentu," kata Nirina.

"Karakter ini yang membuat Nirina bisa keluar dari kotak peran yang biasanya Nirina mainin. Terima kasih telah memilih Nirina memerankann Emak. Di tengah Nirina yang orang ketahui Nirina komedi," sambungnya.

Baca juga: Emak Jadi Beban Tersendiri bagi Nirina Zubir

Nirina bercerita, dia ikut terbawa perasaan hingga menangis saat menonton film yang dia bintangi itu.

"Pas saya nonton, loh saya kan main di film itu, tapi kenapa saya mewek juga. Jadi itu yang membuat saya sama Ringgo sangat senang memerankan peran ini," tutur Nirina.

Berbeda dari sinetronnya, Keluarga Cemara versi film mengangkat cerita dari kondisi keluarga Abah, Emak, Euis, dan Ara yang kaya dan modern, tiba-tiba jatuh miskin.

Film yang dijadwalkan tayang pada 3 Januari 2018 itu turut dimeriahkan oleh Ringgo Agus, Zara JKT 48, Widuri Putri Sasono, dan lainnya.

Baca juga: Nirina Zubir Jadi Emak Zaman Now di Keluarga Cemara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.