Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Benarkan Artis VA Sedang Berada di Surabaya

Kompas.com - 05/01/2019, 18:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer artis VA, Lidya, membenarkan bahwa artisnya itu sedang berada di Surabaya. Lidya mengatakan, VA akan memandu sebuah acara di sana.

"Itu aja saya enggak tahu tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara," kata Lidya saat dihubungi awak media, Sabtu (5/1/2019).

"Aku enggak tahu acara apa karena dia laporan nge-MC acara karena kerjaannya enggak dari saya," sambungnya.

Lidya pun bingung ketika VA dikaitkan dengan kabar artis berinisial VA yang tertangkap karena kasus prostitusi online. Lidya belum menghubungi VA hingga saat ini.

Baca juga: Polisi Benarkan Identitas Artis VA yang Ditangkap di Jawa Timur Terkait Prostitusi Online

"Makanya saya bingung kok banyak wartawan yang tanya Vanessa ketangkep, karena apa setahu saya dia tidak pernah pakai barang-barang haram," ucapnya.

"Sampai sekarang saya enggak denger kabar dari dia. Ini pada nelepon ketangkep, kenapa ya saya juga bingung nyari tahunya gimana," tambah Lidya.

Sebelumnya diberitakan anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan artis Tanah Air.

Informasi internal dari kepolisian menyebutkan, prostitusi terselubung itu melibatkan artis berinisial VA, yang ditangkap di sebuah hotel di Surabaya.

Baca juga: Artis VA Ditangkap Bersama 4 Orang dan 1 Terduga Mucikari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com