Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Mata Lady Gaga Tumpah di Panggung Golden Globes 2019

Kompas.com - 07/01/2019, 10:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber ET Online

KOMPAS.com -- Lady Gaga menangis di panggung Golden Globe 2019 yang digelar di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, AS, Minggu (6/1/2019) waktu setempat.

Air matanya tumpah ketika rekannya Mark Ronson memujinya setelah menerima trofi penghargaan Best Original Song - Motion Picture untuk "Shallow", soundtrack film A Star is Born yang dibintangi Gaga.

"Shallow" merupakan sebuah balada yang ditulis oleh Gaga bersama dengan Mark Ronson, Andrew Wyatt, dan Anthony Rossomando.

"Sebagai seorang perempuan di bidang musik, sangat sulit untuk dianggap serius sebagai seorang musisi dan penulis lagu ... mereka mengangkat saya, mereka mendukung saya," ucap Gaga menyebutkan nama Ronson, Wyatt, dan Rossomando.

"Shallow" yang dinyanyikan Lady Gaga berduet dengan aktor Bradley Cooper itu mengungguli nomne lainnya, yakni "All The Stars (Black Panther), "Girl in the Movies" (Dumpling", "Requiem for a Private War" (A Private War), dan "Revelation" (Boy Erased).

Selain "Shallow" yang menjadi lagu temanya, film A Star is Born juga masuk ke dalam beberapa nominasi utama Golden Globes tahun ini, termasuk Best Motion Picture - Drama, Aktris Terbaik untuk Gaga, Aktor Terbaik untuk Bradley Cooper dan Sutradara Terbaik untuk Cooper.

Baca juga: Soundtrack Film A Star is Born Jadi Best Original Song Golden Globes 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ET Online
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com