Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Augie Fantinus Mengaku Diperlakukan Baik Selama di Rutan Salemba

Kompas.com - 08/01/2019, 14:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Augie Fantinus mengaku mendapatkan perlakuan yang baik dari para petugas dan juga sesama tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

"Saya dalam keadaan sehat. Para petugas di sini seperti kakak dan teman saya. Mereka memperlakukan kami semua dengan baik," ujar Augie dalam wawancara di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2018).

Augie sudah tiga pekan berada di Rutan Salemba. Sebelum dipindahkan, dia ditahan di Rutan Polda Metro Jaya selama dua bulan lebih karena tersandung kasus pencemaran nama baik.

Baca juga: Augie Fantinus Menangis Tak Bisa Hadiri Premiere Film Lagi-lagi Ateng

Selama berada didua tempat itu, Augie mengaku seperti mendapatkan keluarga baru selain istri dan anak-anaknya.

"Saya tiga bulan ini mendapatkan keluarga baru, banyak nilai-nilai keluarga yang saya dapat di sini. Sekarang bisa ngobrol lagi sama teman-teman yang datang (para pemainn film Lagi-lagi Ateng) senang sekali," ujarnya.

Hari ini, para pemain dan sejumlah kru film Lagi-lagi Ateng hadir menjenguk sekaligus menggelar media gathering di Rutan Salemba. Mereka adalah Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra, Unique priscilla, dan Catherine Wilson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com