Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Augie Fantinus Menangis Tak Bisa Hadiri Premiere Film Lagi-lagi Ateng

Kompas.com - 08/01/2019, 13:48 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemutaran perdana dan gala premiere film Lagi-lagi Ateng telah dilangsungkan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).

Bintang utama film tersebut, artis peran Augie Fantinus, mengaku menangis, karena tidak bisa menghadiri gala premiere tersebut.

Pasalnya, hingga saat ini ia masih dipenjara di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, lantaran kasus pencemaran nama baik, 

"Saya kehilangan momentum tersebut, saya di sini nangis dan sedih," ujar Augie dalam jumpa pers di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Baca juga: Istri Menahan Tangis Saat Bacakan Surat Augie Fantinus

Augie nerasa sedih, karena momen tersebut memang telah dinantikan oleh semua pemain film Lagi-lagi Ateng, termasuk dirinya.

Apalagi film karya sutradara Monty Tiwa tersebut, menjadi film perdana Augie sebagai bintang utama.

Augie berperan sebagai Ateng dan Agung, dua karakter kembar yang terpisah jauh hingga akhirnya bertemu kembali setelah lama terpisah.

"Kemarin itu adalah momentum yang paling saya tunggu-tunggu. Kemarin saya cukup berat untuk tidak bisa ada di dalam, yang support banyak," kata Augie.

"Tapi, dengan kedatangan mereka ke sini (Rutan Salemba) memberikan energi positif ke saya," sambung Augie dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga: Kata Istrinya, Film Lagi-lagi Ateng Sangat Berarti bagi Augie Fantinus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com