Augie Fantinus Menangis Tak Bisa Hadiri Premiere Film Lagi-lagi Ateng

Kompas.com - 08/01/2019, 13:48 WIB
Augie Fantinus berpose di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). Para pemain dan kru film Lagi-lagi Ateng mengadakan media gathering di Rutan Salemba. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAugie Fantinus berpose di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). Para pemain dan kru film Lagi-lagi Ateng mengadakan media gathering di Rutan Salemba.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemutaran perdana dan gala premiere film Lagi-lagi Ateng telah dilangsungkan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).

Bintang utama film tersebut, artis peran Augie Fantinus, mengaku menangis, karena tidak bisa menghadiri gala premiere tersebut.

Pasalnya, hingga saat ini ia masih dipenjara di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, lantaran kasus pencemaran nama baik, 

"Saya kehilangan momentum tersebut, saya di sini nangis dan sedih," ujar Augie dalam jumpa pers di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Baca juga: Istri Menahan Tangis Saat Bacakan Surat Augie Fantinus

Augie nerasa sedih, karena momen tersebut memang telah dinantikan oleh semua pemain film Lagi-lagi Ateng, termasuk dirinya.

Apalagi film karya sutradara Monty Tiwa tersebut, menjadi film perdana Augie sebagai bintang utama.

Augie berperan sebagai Ateng dan Agung, dua karakter kembar yang terpisah jauh hingga akhirnya bertemu kembali setelah lama terpisah.

"Kemarin itu adalah momentum yang paling saya tunggu-tunggu. Kemarin saya cukup berat untuk tidak bisa ada di dalam, yang support banyak," kata Augie.

"Tapi, dengan kedatangan mereka ke sini (Rutan Salemba) memberikan energi positif ke saya," sambung Augie dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga: Kata Istrinya, Film Lagi-lagi Ateng Sangat Berarti bagi Augie Fantinus

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X