Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digugat Cerai, Reza Bukan Mengaku Belum Ada Komunikasi dengan Istri

Kompas.com - 09/01/2019, 21:24 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis komedi Deron Eka alias Reza Bukan harus menerima kenyataan pahit, pasalnya di tengah menjalani sidang dugaan kasus narkotika, ia juga digugat cerai oleh istrinya Verena Visca Purnamasari.

Saat ditemui sebelum menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pria berusia 38 tahun ini mengaku belum berkomunikasi dengan pihak keluarga terutama istrinya terkait dengan gugatan cerai tersebut.

"Ya belum ada omongan dan belum ada komunikasi," ucap Reza dengan singkat sambil masuk ke dalam ruang tahanan, Rabu (9/1/2019).

Diketahui sebelumnya, kabar gugatan cerai tersebut pertama kali terdengar pada Rabu (19/12/2018) lalu, saat itu majelis hakim memberitahu Reza terkait dengan gugatan cerai yang dilakukan oleh Verena.

Baca juga: Reza Bukan Tak Bisa Hadirkan Saksi Ahli, Sidang Ditunda

“Kamu tahu istrimu melakukan gugatan cerai,” kata salah seorang anggota majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (19/12/2018).

Namun Reza menduga alasannya digugat cerai oleh istrinya karena masalah hukum yang kini sedang dilaluinya. Sebab, selama berada di dalam bui, Reza tidak bisa memberikan nafkah kepada istrinya itu.

Dijadwalkan, Reza akan menjalani sidang cerai perdana pada tanggal 23 Januari 2019 mendatang, berbarengan dengan sidang lanjutan dugaan kasus narkoba yang menjerat dirinya.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Kondisi Reza Bukan Semakin Terpuruk Saat Tahu Digugat Cerai Istri

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com