Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Masih Sering Jalan Bareng dengan Marcelino dan Anak

Kompas.com - 11/01/2019, 10:56 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski telah resmi berpisah, presenter Dewi Rezer (38) mengaku masih tetap kompak dengan mantan suaminya Marcelino Lefrandt (44).

"Masih sering banget jalan-jalan bareng, dia (Marcellino) kan bapaknya anak-anak aku.. begitu juga aku," ucap Dewi saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dewi mengatakan bahwa ia dan Marcellino masih sering berbagi cerita seputar perkembangan anak-anak.

Bahkan, kata Dewi, karena hubungan yang masih terjaga dengan baik, ia pun juga sudah mengenalkan kekasih barunya dengan Marcellino.

"Aku juga sudah kenalin Marcelino ke pacar aku, ya biasa saja sih, Mas-nya (Marcellino) juga baik ya kan aku sama Marcel juga sudah kayak adik kakak ya, jadi ya sudah," ungkap Dewi.

Dewi menambahkan bahwa ia merasa senang dengan sikap Marcelino yang baik dan terbuka atas perkenalan dengan kekasih barunya.

"Marcel baik-baik saja kok. Marcel kan baik orangnya jadi pasti kenalan juga saya biasa saja, maksudnya saya ngobrol terus juga ya sudah enggak ada yang gimana-gimana," imbuh Dewi.

Baca juga: Dewi Rezer: Yang Penting Dia Komitmen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com