Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asisten Menangis Sambil Minta Tolong ke Ivan Gunawan

Kompas.com - 17/01/2019, 21:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Asisten presenter Ivan Gunawan, AJA (36), menangis sambil memeluk Ivan saat mereka bertemu di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

Polisi menangkap AJA di kamar indekos di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019), karena diduga terlibat peredaran narkoba.

"Iya pasti (menyesal). Dia nangis, dia minta tolong. Meluk," ucap Ivan menggambarkan pertemuannya dengan AJA.

Namun, Ivan mengatakan kepada asistennya itu bahwa ia tak bisa membantu apa-apa. Pria yang juga berprofesi sebagai desainer ini mengaku hanya bisa menasihati AJA.

"Saya bilang 'Ini udah jalan hidup kamu. Jadi apa yang kamu perbuat ya harus kamu jalanin sendiri. Karena ya saya itu temen saya mau pergi clubbing, itu aja saya nasihatin jangan narkoba, jangan ini itu. Mau party-party di luar negeri juga saya nasihatin," kata Ivan.

"Jadi ketika melihat kejadian kayak gini kesannya apa yang saya omongin tuh enggak pernah didenger. Namanya manusia ada waktunya sial, makanya diri sendiri harus bisa jaga diri kita," tambahnya.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, menjelaskan penangkapan AJA merupakan hasil pengembangan kasus jaringan kokain di Indonesia. 

Dari tangan AJA, polisi menyita barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi.

Baca juga: Asisten Terjerat Narkoba, Ivan Gunawan Anggap Terima Kado Ulang Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com