Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tahun Fokus Urus Anak, Shezy Idris Harap Hak Asuh Anak Jatuh Kepadanya

Kompas.com - 28/01/2019, 19:45 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shezy Idris ingin hak asuh anak diberikan kepadanya, saat putusan hakim resmi dibacakan atas gugatan cerainya kepada Krishna Adhyata Pratama.

Shezy merasa hal itu lantaran selama ini, ia rela berhenti kerja agar bisa fokus mengurus dua buah hatinya.

"Benar-benar selama 5 tahun waktu aku buat anak aku, begitu 5 tahun anak aku sudah besar, anak aku yang kedua umurnya 2 tahun aku baru mulai kerja lagi," kata Shezy ditemui saat menjalani sidang perceraian lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Senin (28/1/2019).

Shezy mengaku sedih jika sampai hak asuh anak tidak diberikan kepadanya, Shezy merasa mampu mengurus dan menjaga anak-anaknya.

"Dan aku bukan seorang ibu yang suka keluar malam, bukan ibu yang dugem. Bukan juga pemabuk segala macam. Jadi ya Insya Allah aku bisa mendidik dan menjaga anak-anak aku jadi anak yang sholeh dan sholehah," ucap Shezy.

Selain itu, Shezy mengatakan bahwa saat proses cerai diajukan, ia dan suami sudah sepakat bahwa anak-anak akan diasuh oleh dirinya.

"Ya Insya Allah hak asuh anak ke aku, karena kita sudah sepakat dan selama ini terbukti kan aku selama lima tahun aku enggak ada di dunia entertain, enggak syuting, enggak ngapa-ngapain," pungkasnya.

Baca juga: Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com