Indonesia Jadi Pembuka Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Tiga Negara

Kompas.com - 30/01/2019, 17:57 WIB
Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza dalam jumpa pers di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza dalam jumpa pers di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dato Sri Siti Nurhaliza (40) siap menggelar konsernya yang bertajuk "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour" di tiga negara yakni, Indonesia, Kuala Lumpur dan Singapura.

Yang spesial, Siti memilih untuk mengawali turnya di Jakarta karena merasa bahwa Indonesia memiliki tempat yang spesial di hatinya.

"Jakarta sudah macam rumah kedua saya. Dan apabila diberi kesempatan untuk persembahan pertama itu saya sangat gembira. Karena ini satu pembukaan yang sangat menarik. Dan ini adalah comeback saya di industri musik Indonesia. Ya Indonesia sangat istimewa di hati saya," ujar saat jumpa pers di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Baca juga: Setelah Gandeng Siti Nurhaliza, Kini Teuku Shafick Inginkan yang Baru

Rencananya Siti akan membawakan lagu-lagu hits-nya. Selain itu, pelantun "Bukan Cinta Biasa" ini juga akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, Tulus.

"Saya akan nyanyi lebih dari 20 lagu, ada lagu-lagu tradisional, nyanyi lagu balada, ranca untuk segmen pop. Saya kolaborasi dengan Tulus, Tulus ini genre musiknya sangat berbeda, saya membayangkan gimana kalau nanti saya duet sama Tulus, Insya Allah semuanya mengasyikkan," ungkap Siti.

Konser "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour" akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat pada 21 Februari 2019 mendatang. Konser selanjutnya akan berlangsung juga di Singapura pada 2 Maret 2019 dan di Kuala Lumpur pada 16 Maret 2019. Konser ini digelar sekaligus sebagai kembalinya Siti ke dunia tarik suara setelah lama vakum.

Baca juga: Doa Siti Nurhaliza untuk Mendiang Saleem Iklim



Close Ads X