Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Once Mekel: Dul Terharu karena Harusnya Ahmad Dhani yang Main dengan Dewa 19

Kompas.com - 03/02/2019, 15:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Once Mekel membenarkan bahwa Dul Jaelani menangis di panggung konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia di Stadium Malawati, Selangor, Sabtu (2/2/2019).

"Iya, saat itu Ari Lasso bawain lagu 'Hadapi Dengan Senyuman', main bareng Andra Ramadhan juga saat itu," kata Once saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019).

Meski tak langsung melihat momen haru tersebut, Once mengatakan bahwa air mata Dul tumpah karena teringat pada ayahnya, artis musik Ahmad Dhani.

"Tapi ya jelas Dul pasti terharu ya, karena kan harusnya ayahnya yang mainin sama kami. Pasti dia ingat ayahnya, pasti terharulah," ujar Once.

Air mata Dul juga tumpah saat lagu "Kangen" dibawakan dalam konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia.

Putra bungsu pernikahan Dhani dan Maia Estianty itu tampak tersedu sambil terus memainkan melodi lagu "Kangen" pada keybord-nya. Sementara Ari Lasso memeluk Dul sembari terus menyanyi.

Momen itu diabadikan dalam sebuah video oleh akun @dian_rahmaniar di Instagram.

"Aku bukanlah Superman, aku juga bisa nangis..sabar ya nak..@duljaelani," tulis akun tersebut seperti dikutip Kompas.com, Minggu (3/2/2019).

Kakak Dul, Al Ghazali, juga tak bisa membendung air matanya saat lagu "Hadapi dengan Senyuman" dibawakan oleh penyanyi Ari Lasso.

Baca juga: Al Ghazali dan Dul Jaelani Menangis di Konser Dewa 19 Reunion

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com