Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digelar Besok, Konser Monokrom TULUS Libatkan 100 Pemusik

Kompas.com - 05/02/2019, 18:32 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser tunggal penyanyi Tulus yang bertajuk Monokrom TULUS siap digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/2/2019).

Tulus mengatakan bahwa dalam konser ini, ia akan berkolaborasi dengan banyak musikus, namun masih enggan dia bocorkan nama-namanya.

"Sejauh ini yang kolaborasi dengan saya akan ada 100 pemusik di atas panggung, tapi keluarnya berkala. Akan ada 30 (musikus) sekian yang stand by di panggung," ungkap Tulus saat ditemui dalam jumpa pers konser Monokrom TULUS di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Baca juga: Alasan Tulus Selalu Terjun Langsung Siapkan Konsernya

Menurut Tulus, konser tersebut mengusung konsep yang membuat ia bisa lebih dekat dengan para penggemarnya. Ia sendiri turut serta terlibat dalam menata konsep panggungnya dalam konser itu.

"Di konser ini saya mencoba menyalurkan ide, saya bisa bikin konser bernyanyi dekat dengan penonton. Jadi saya bikin panggung enggak di depan, tapi bisa diakses ke tengah agar bisa lebih dekat, enggak cuma audio, tapi visual juga ya," ucap Tulus.

Area konser ini nantinya mulai dibuka untuk penonton pada pukul 17.00 WIB, sementara penampilan Tulus sendiri baru akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Sebagai informasi, sebanyak 4.500 tiket konser Tulus telah ludes terjual hanya dalam waktu tiga jam setelah resmi dijual pada 28 Desember 2018.

Penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus ini sebelumnya juga sudah menggelar konser dengan tajuk yang sama di Bandung pada 20 November lalu.

Baca juga: Keinginan Tulus untuk 2019, dari Album Baru hingga Hidup Sehat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com