Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baskara Mahendra Gugup Beradegan Mesra dengan Syifa Hadju

Kompas.com - 07/02/2019, 07:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baskara Mahendra merasa gugup saat dituntut beradegan mesra dengan lawan mainnya dalam film The Way I Love You, Syifa Hadju.

Perasaannya itu diungkapkan Baskara saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film tersebut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Canggung sudah pasti ada, awalnya bingung, baru kenal, belum ada tiga bulan, susah banget," kata Baskara.

"Pas adegan itu Syifa diam dan menerima aja, jadi gampang kayaknya. Sementara gue kayak harus nyosor mulu gitu, ketawa terus kita," ucapnya lagi.

Baca juga: Tantangan Terbesar Tissa Biani dalam Film The Way I Love You

Film garapan Rapi Films itu menandai kali pertama Baskara beradu akting dengan Syifa. Baskara berperan sebagai Rasya, yang berusaha keras untuk mendapatkan hati Senja yang diperankan Syifa Hadju.

Baskara menuturkan, dia tak merasa kesulitan saat membangun chemistry atau kecocokan dengan bintang sinetron Mermaid In Love itu.

"Pertama kali satu proyek bareng.  Itu enggak susah banget, karena dia bukan tipe yang nutup (punya pribadi tertutup) kayak orang baru," ujar Baskara.

"Apalagi Rasya itu kan suka sama Senja, dari tatapan mata juga harus dijaga. Syifa juga asik dan enak diajak ngobrol, jadi enggak susah banget bangun chemistry-nya," imbuhnya.

Baca juga: Arsy Widianto Sumbang Suara untuk Film The Way I Love You

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com