Tiket Konser Rossa Ludes dalam Waktu Setengah Jam

Kompas.com - 08/02/2019, 12:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket konser Rossa Live in Concert yang akan berlangsung di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, pada hari Valentine, Kamis (14/2/2019) mendatang, sudah ludes terjual dalam waktu setengah jam.

Hal itu dikatakan Astrid selaku pihak promotor saat ditemui bersama Rossa di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019) malam.

"Alhamdulillah 31 menit sold out. Sebelumnya konser-konser aku rata-rata 1 jam 59 menit. Nah Teh Ocha ini, aku bilang 6 jam deh sold out, eh meleng dikit, 31 menit sudah sold out," kata Astrid.

Baca juga: Bencana Tsunami Selat Sunda Bikin Rossa Khawatir Manggung di Pinggir Pantai

Rossa terkejut dan bersyukur. Awalnya ibu satu anak itu sempat ketar-ketir lantaran banyak pertunjukan musik yang digelar di bulan ini.

"Oh ya, alhamdulilah. Waktu itu di awal aku sudah deg-degan karena banyak yang konser di bulan Februari. Terus kita sempat keluarin presale ya," ujar Rossa.

Tak sampai di situ, Astrid juga mengatakan bahwa 20 tiket seharga Rp 20 juta juga langsung habis terjual.

"Sofa udah mau abis, sofa harganya Rp 20 juta. Alhamdulillah. Ada 20 table dan sofa," ucap Astrid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.